Friday 15 July 2016

Tips Bermain Pokemon GO : Tipe Pokemon saat Bertarung


Cara baca: Yang di sebelah kiri lebih kuat dari yang di sebelah kanan.

Egg dapat kamu temukan di PokéStop secara random. Untuk mengakses menu ini, kamu buka menu Pokémon, lalu ke menu sebelahnya dimana ada tertulis “Eggs”. Setelah itu taruh Egg di Incubactor, kemudian berjalanlah seusai jarak yang tertulis di Egg tersebut, misalnya 5 km. Setelah itu telur akan pecah dan muncul Pokémon secara random yang akan jadi milikmu. Sebenarnya, tidak perlu berjalan, kamu bisa juga menggunakan kendaraan asal gerakannya sekitar 15 mph, karena itu akan dianggap “berjalan”.

Random Pokémon yang kamu dapatkan tergantung Egg-nya:

2 KM : Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Caterpie, Weedle, Pidgey, Rattata, Spearow, Pikachu, Clefairy, Jigglypuff, Zubat, Geodude, and Magikarp.

5 KM : Ekans, Sandshrew, Nidoran♀, Nidoran♂, Vulpix, Oddish, Paras, Venonat, Diglett, Meowth, Psyduck, Mankey, Growlithe, Poliwag, Abra, Machop, Bellsprout, Tentacool, Ponyta, Slowpoke, Magnemite, Farfetch’d, Doduo, Seel, Grimer, Shellder, Gastly, Drowzee, Krabby, Voltorb, Exeggcute, Cubone, Lickitung, Koffing, Rhyhorn, Tangela, Kangaskhan, Horsea, Goldeen, Staryu, Mr. Mime, Tauros, dan Porygon.

10 KM : Onix, Hitmonlee, Hitmonchan, Chansey, Scyther, Jynx, Electabuzz, Magmar, Pinsir, Lapras, Eevee, Omanyte, Kabuto, Aerodactyl, Snorlax, dan Dratini.

No comments:

Post a Comment