Thursday 14 July 2016

Tips Bermain Pokemon GO : Apa Itu PokéStop? Serta Fungsi Dan Penjelasannya


PokéStop adalah satu titik dimana kamu bisa berhenti sejenak disana untuk mendapatkan item gratis. Ketika sampai di area Pokéstop, tekan lambang Pokéstop yang terlihat di peta. Biasanya terlihat seperti menara berwarna biru. Setelah itu akan muncul sebuah jendela baru dengan lingkaran bergambar di dalamnya.

Jika kamu putar ikon lingkaran tersebut, maka kamu akan mendapatkan item. Oh, iya, Pokéstop ini sedikit mengingatkan kita dengan konsep Pokémon Center di permainan Pokémon pada umumnya.

Poin-poin penting:

– Sering-seringlah mengunjungi PokéStop untuk mendapatkan beberapa item seperti Pokéball, Egg, Potion, Revive, dan Razz Berry.

– Setelah item gratisnya muncul, kamu tidak perlu memungutnya, langsung saja tutup jendela Pokéstop dan item akan masuk ke dalam tas dengan sendirinya.

– Setiap 5 menit, Pokéstop akan memberikan item gratis. Perhatikan warnanya, jika sudah tidak ungu, kamu bisa mengambil item lagi.

– Pokéstop ini terletak di beberapa titik seperti monumen, museum, tempat ibadah, taman, dan lain-lain. Jadi jika kamu pernah memainkan Ingress (game buatan Niantic sebelum Pokémon GO), kamu dapat mengetahui lokasi-lokasi tersebut dengan lebih mudah.

– Item yang bisa didapatkan akan berbeda semakin tinggi level Avatar-mu. Di awal-awal kamu hanya bisa mendapatkan Pokéball dan Egg saja.

– Kamu dapat menggunakan Lure di Pokéstop untuk memancing Pokémon keluar dan mendekati Pokéstop.

No comments:

Post a Comment